Google Ping
HARGA JUAL FOLDING GATE JAKARTA TIMUR: FOLDING GATE PENGGILINGAN JAKARTA TIMUR

Senin, 18 Desember 2017

FOLDING GATE PENGGILINGAN JAKARTA TIMUR

FOLDING GATE PENGGILINGAN JAKARTA TIMUR
Jual Folding Gate Penggilingan Jakarta timur, Jual Rolling Door Penggilingan Jakarta timur, Jual Rolling Door One Sheet Penggilingan Jakarta timur Jual Rolling Door Industri Penggilingan Jakarta timur, Jual Rolling Door Besi Penggilingan Jakarta timur, Jual Rolling Door Galvalum Penggilingan Jakarta timur 

FOLDING GATE PENGGILINGAN



MAXINDO STEEL adalah sebuah perusahan ternama yang sudah sangat terpercaya yang bergerak di bidang pembuatan atau memproduksi pintu pintu besi seperti FOLDING GATE, ROLLING DOOR, ROLLING DOOR ONE SHEET, ROLLING DOOR INDUSTRI dan masih banyak lagi lainnya.
Masalah kualitas produk dari MAXINDO STEEL tidak perlu diragukan lagi, karena produk pintu dari MAXINDO STEEL mempunyai kualitas unggulan dan juga dikerjakan dengan tenaga ahli yang sudah sangat profesional dalam bidang ini, MAXINDO STEEL adalah salah satu perusahaan yang memasok bahan bahan pintu besi maupun pintu pintu yang sudah jadi hampir ke seluruh INDONESIA.
Walaupun pintu FOLDING GATE, ROLLING DOOR, ROLLING DOOR ONE SHEET, ROLLING DOOR INDUSTRI ( ROLLING DOOR AUTOMATIC ) mempunyai kualitas bahan unggulan tapi masalah harga sangatlah bershabat, barang berkualitas dan harga terjangkau hanya ada di MAXINDO STEEL.
Ini beberapa price list MAXINDO STEEL
1.       Folding Gate Besi 04 mm Rp 320.000/m
2.       Folding Gate Besi 05 mm Rp 350.000/m
3.       Folding Gate Besi 08 mm Rp 420.000/m
4.       Folding Gate Galvalum 04 mm Rp 360.000/m
5.       Folding Gate Galvalum 05 mm Rp 390.000/m
6.       Folding Gate Galvalum 07 mm Rp 450.000/m
7.       Rolling Door Besi  Rp 270.000/m
8.       Rolling Door Galvalum Rp 320.000/m
9.       Rolling Door Almunium Rp 350.000/m
10.   Rolling Door One Sheet Solid Rp 550.000/m
11.   Rolling Door One Sheet Semi Perforated Rp 600.000/m
12.   Rolling Door One Sheet Full Perforated Rp 650.000/m
13.   Rolling Door Industri ( call us )
14.   Mesin Rolling Door Automatic ( call us )
15.   Takel / Chain Block Rolling Door Industri ( call us )
Pada postingan kali ini akan memberikan beberapa informasi yang sangat bagi anda yang bertempat tinggal di daerah PENGGILINGAN-JAKARTA TIMUR,bagi yang kesulitan untuk mendapatkan atau mencari FOLDING GATE MURAH & HARGA ROLLING DOOR yang terjangkau dengan harga yang murah dan dengan kualitas barang yang terjamin bagusnya.


Tips untuk memilih FOLDING GATE MURAH yang berkualitas:
Pada postingan ini kami akan berbagi ilmu untuk membantu anda bagi yang belum begitu mengerti tentang apa itu PINTU FOLDING GATE dan bagaimana cara mendapatkan HARGA FOLDING GATE MURAH dengan kualitas yang baik dan unggulan.
1.       Lalu selanjutnya yang harus diperhatikan adalah ketebalan pada plat strip dan ketebalan unp yang digunakan pada PINTU FOLDING GATE anda, semakin tebal plat strip dan unp yang digunakan makan semakin bagus, kuat dan kokoh FOLDING GATE anda, tapi sebenarnya ketebalan kerangka tidak harus tebal karena menyesuaikan volume FOLDING GATE anda. Jadi FOLDING GATE dan PINTU HARMONIKA hampir sama akan tetapi HARGA PINTU HARMONIKA lebih murah daripada FOLDING GATE, hanya saja kerangka yang terdapat pada HARMONIKA lebih rapat dibandingkan FOLDING GATE akan tetapi HARMONIKA tidak dilapisi slat daun seperti yang terdapat pada FOLDING GATE
2.       Pastikan semua aksesoris yang diaplikasikan pada FOLDING GATE anda baru 100%, untuk hal ini anda harus lebih teliti dan lebih berhati karena tidak jarang banyak yang mengoplos atau mencampur  aksesoris lama dengan aksesoris yang baru.
3.       Slat daun pada PINTU FOLDING GATE anda harus lebih diperhatikan terutama pada ketebalan dan bahan yang digunakan,HARGA PINTU FOLDING GATE yang anda dapatkan usahakan menggunakan slat daun yang cukup tebal, karena ketebalan slat daun pada PINTU FOLDINGbervariasi, semakin tebal slat daun yang diaplikasikan pada PINTU FOLDING GATE anda semakin bagus kualitasnya.

Jika anda sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan FOLDING GATE dan ROLLING DOOR sekarang saatnya anda untuk memilih WORKSHOP yang tepat dan jangan sampai anda salah pilih, pilihlah dan percayailah semua kebutuhan pintu yang anda inginkan pada MAXINDO STEEL. Untuk anda yang tinggal atau berdomisili di PENGGILINGAN-JAKARTA TIMUR anda bisa menghubungi kami MAXINDO STEEL, dan apabila anda tidak punya banyak waktu karena kesibukan dan aktivitas anda kini MAXINDO STEEL menyediakan pemesanan PINTU FOLDING GATE dan ROLLING DOOR via ONLINE

BAGAIMANA CARA MEMESAN PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR VIA ONLINE ...???
Karena sekarang kami melayani pemesanan FOLDING GATE via online, anda bisa menguhubungi kami via sms, telfon whatsapp maupun email, konsultasikan atau tanyakan kepada bagian marketing kami PINTU FOLDING GATE seperti apa yang anda butuhkan, beserta ukuran dan spek yang anda ingin gunakan, nanti bagian marketing kami siap menghitungkan estimasi biaya sesuai FOLDING GATE permintaan anda. Untuk lebih jelasnya berikut cara pemesanan  dan prosedur pemesanan di MAXINDO STEEL.



Cara Pemesanan Folding GATE Penggilingan Jakarta Timur

·         Bisa menguhungi kami via telfon, sms, email dan whatsapp.
·         Tanyakan semuanya kepada kami pintu seperti apa yang anda inginkan beserta speksifikasinya, dan juga masalah harga berikut berapa lama proses pengerjaanya.
·         Beritahukan kepada kami perkiraan ukuran tinggi dan lebar pintu yang akan kami buat berikut dengan jumlah unitnya.
·         Berikan kepada kami alamat lengkap ( share location via whatsapp ) untuk memudahkan kami mencari alamat anda.
·         Kami akan kirim bagian survei ke lokasi anda untuk mengukur ulang pintu yang akan dibuat, juga membawa sample pintu yang anda pesan dan juga pembuatan nota atau invoice serta penyerahan uang tanda jadi ( DP )
·         Setlah mendapat acc dari konsumen pintu baru akan kami kerjakan dan akan dipasang sesuai waktu yang telah di sepakati.

Maxindo Steel
Tlp :  082211828759/ 081907717481/ 081285719899
WA: 081907717481
Email : marketingmaxindo1@gmail.com
Office : Jl. Alamanda Barat 1 Blok E3 No. 4 Karang Satria Tambun Utara – Bekasi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar