Google Ping
HARGA JUAL FOLDING GATE JAKARTA TIMUR: FOLDING GATE JATINEGARA JAKARTA TIMUR

Senin, 18 Desember 2017

FOLDING GATE JATINEGARA JAKARTA TIMUR

FOLDING GATE JATINEGARA-JAKARTA TIMUR
Jual Folding Gate Jatinegara Jakarta timur, Jual Rolling Door Jatinegara Jakarta timur, Jual Rolling Door One Sheet Jatinegara Jakarta timur Jual Rolling Door Industri Jatinegara Jakarta timur, Jual Rolling Door Besi Jatinegara Jakarta timur, Jual Rolling Door Galvalum Jatinegara Jakarta timur.

MAXINDO STEEL memproduksi dan menjual FOLDING GATE & ROLLING DOOR untuk wilayah Jatinegara-Jakarta Timur. Produk FOLDING GATE & ROLLING DOOR yang kami tawarkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, tetapi tetap mengutamakan kualitas produk.
·         HARGA FOLDING GATE JATINEGARA-JAKARTA TIMUR
Berikut adalah daftar harga pintu FOLDING GATE & ROLLING DOOR MAXINDO STEEL

ROLLING DOOR
ROLLING DOOR BESI : Rp 270.000/m2
ROLLING DOOR GALVALUM : Rp 320.000/m2
ROLLING DOOR ALMUNIUM : Rp 350.000/m2

ROLLING DOOR ONE SHEET
ONE SHEET SOLID/POLOS : Rp 550.000/m2
ONE SHEET SEMI PERFORATED : Rp 600.000/m2
ONE SHEET FULL PERFORATED : 650.000/m2

FOLDING GATE BESI
0.3 mm : Rp 310.000/m2
0.4 mm : Rp 330.000/m2
0.5 mm : Rp 350.000/m2
0.8 mm : Rp 430.000/m2


FOLDING GATE GAVALUM
0.3 mm : Rp 360.000/m2
0.4 mm : Rp 370.000/m2
0.5 mm : Rp 390.000/m2
0.8 mm : Rp 450.000/m2

FOLDING GATE JATINEGARA





Pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi bagi anda yang bertempat tinggal di Jatinegara-Jakarta Timur, bagoi anda yang kesulitan untuk mendapatkan pintu Folding Gate & Rolling Door dengan harga yang murah dan dengan kualitas barang yang terjamin.

·         TIPS DALAM MEMILIH FOLDING GATE YANG BERKUALITAS

Tips bagi anda yang masih awam atau kurang memahami apa itu pintu FOLDING GATE & ROLLING DOOR, anda bisa menanyakan kepada kami atau anda juga bisa langsung membedakan material material dari pintu FOLDING GATE & ROLLING DOOR tersebut, seperti cek ketebalan barang yang anda dapatkan dan tanyakan jenis bahan yang anda dapatkan dengan harga mesti anda bayar.

·         CARA MENDAPATKAN FOLDING GATE MURAH DI DAERAH JATINEGARA-JAKARTA TIMUR

Bagi anda yang bertempat tinggal di Jatinegara-Jakarta Timur, yang kesulitan untuk mendapatkan pintu Folding Gate & Rolling Door dengan harga yang murah dan dengan kualitas barang yang terjamin, anda bisa menghubungi kami MAXINDO STEEL yang sudah sangat dipenuhi pengalaman dalam pembuatan pintu FOLDING GATE & ROLLING DOOR.

·         CARA PEMESANAN FOLDING GATE VIA ONLINE UNTUK DAERAH JATINEGARA-JAKARTA TIMUR

Kemajuan IT memang sangat memudahkan kita dalam segala hal, terutama bagi anda selalu sibuk beraktivitas dan tidak mempunyai referensi harus kemana membuat pintu FOLDING GATE & ROLLING DOOR yang mempunyai kualitas yang bagus dan kualitas unggulan, dan apabila anda door to door ke bengkel daerah anda belum tentu anda mendapatkan harga yang sesuai dengan budget anda. Kini MAXINDO STEEL menerima pemesanan pintu FOLDING GATE & ROLLING DOOR secara online, berikut prosedur pemesan FOLDING GATE & ROLLING DOOR MAXINDO STEEL via online.

·         TOKO FOLDING GATE JAKARTA & ROLLING DOOR JAKARTA JATINEGARA-JAKARTA TIMUR

Bagi anda yang kesulitan mencari toko, workshop atau pabrik yang menjual dan memproduksi FOLDING GATE  & ROLLING DOOR untuk daerah Jatinegara-Jakarta Timur, anda bisa langsung berkonsultasi dan menanyakan mengenai FOLDING GATE & ROLLING DOOR kepada kami via Telpon, WhatsApp maupun Email. Kami akan membantu anda dalam memelih pintu FOLDING GATE & ROLLING DOOR yang anda butuhkan.

MAXINDO STEEL:

Alamat       : Jalan Tugu bojong, Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Telepon     : 0822 1182 8759 – 0819 0771 7481.

WhatsApp : 0822 1182 8759 – 0819 0771 7481.

Email           : maxindosteel@gmail.com




BERIKUT PROSUDER PEMESANAN DI MAXINDO STEEL

1.      Bisa menguhungi kami via telfon, sms, email dan whatsapp.
2.      Tanyakan kepada kami pintu apa yang anda inginkan beserta speksifikasinya, dan juga masalah harga berikut berapa lama proses pengerjaan.
3.      Beritahukan kepada kami perkiraan ukuran tinggi dan lebar pintu yang akan kami buat berikut dengan jumlah unitnya.
4.      Dan berikan kepada kami alamat lengkap ( share location via whatsapp ) untuk meudahkan kami mencari alamat anda.
5.      Kami akan kirim bagian survei ke lokasi anda untuk mengukur ulang pintu yang akan dibuat, juga membawa sample pintu yang anda pesan dan juga pembuatan nota serta penyerahan uang tanda jadi ( DP )
6.      Setlah mendapat acc dari konsumen pintu baru akan kami kerjakan dan akan dipasang sesuai waktu yang telah di sepakati.

FOLDING GATE JATINEGARA JAKARTA TIMUR










FOLDING GATE JATINEGARA JAKARTA TIMUR




Rolling Door Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar